Pilar Core 2 Bergabung Lagi, Makin Kuat saat Arema Persija Jamu

Bola.com, Malang – Arema Cronus mendapat amunisi tambahan untuk menghadapi minggu ketujuh Torabika Sepakbola Championship (TSC) yang disampaikan oleh IM3 Ooredoo tuan rumah Persija Jakarta (19/06/2016). Oleh karena itu, dua pemain yang absen melawan PSM Makassar (2016/06/12), mampu untuk kembali diturunkan lagi. Kedua pemain Hendro Siswanto dan Goran Gancev.

Sebelumnya, Hendro mendapatkan sanksi tambahan karena kartu merah pada minggu kedua melawan Madura Serikat sementara cedera Gancev di jari tangan kanan retak. “Tentu saja kami akan lebih kuat kemudian karena Hendro dan Gancev kembali,” kata pelatih Arema, Milomir Seslija.

tidak dapat dipungkiri bahwa kedua pemain telah berkontribusi banyak dalam Arema. Hendro Siswanto adalah duet yang harmonis Raphael Maitimo karena dia bisa menjadi gelandang energik yang ingin bekerja mencari dan mendistribusikan bola.

Sementara Gancev Ganvec lebih diperlukan karena stopper saham hanya Ryuji Utomo muda bek dan kapten tim Hamka Hamzah ketika dia tidak ada.

Praktis melawan Persija Jakarta kemudian, gelandang dan stok belakang aman sehingga Singo Edan lebih percaya diri untuk menghadapi tim dari ibukota.

“Kami selalu yakin bisa bermain lebih baik di setiap pertandingan. Selain Hendro dan Gancev, kembalinya Gonzales juga membuat tim lebih solid,” tambah pelatih 51 tahun.

Gonzales dijatuhkan terhadap PSM Makassar dan patah tulang rusuk terluka sehingga dapat dikatakan telah pulih. Namun, sebenarnya Arema masih tidak bisa full team karena masih ada empat pemain yang cedera. Empat pemain, yakni Syaiful Indra, Antony Putro, Ahmad Bustomi, dan Dendi Santoso.

empat dari mereka tidak mengikuti sesi latihan bersama dengan pemain yang meninggalkan tur Makassar akhir pekan lalu. Kondisi terakhir atas cedera yang menimpa mereka dikendalikan, Rabu (2016/06/15), tepatnya ketika tim kembali berlatih pada Singo Edan Malang.

Â


Related Posts