Calon mahasiswa dari Indonesia Rossi ditempa Jalur D Lacak

Liputan6.com, Jakarta galanga Hendra Pratama dan Immanuel pria Pratna Ada dua pembalap muda kesempatan untuk mencuri ilmu Indonesia Valentino Rossi Movistar pembalap Yamaha. Opsi ini juga kemungkinan bahwa dua pembalap muda termotivasi oleh pencapaian tahun ini.

galanga dan Imanuel benar-benar beruntung. Mereka mendapatkan kesempatan untuk mengajar Rossi MotoGP legenda hidup, program yang diluncurkan oleh Yamaha dan VR46 Academy. Kemitraan dengan Yamaha VR46Academy dan hidupnya terjalin dengan awal 2016.

Salah satu program yang mereka buat bekerja sama proyek Guru Camp. Tujuannya adalah untuk membantu bakat muda mengembangkan karir balap mereka. Ada lima pembalap Asia yang mendapatkan hak istimewa.

Dua pembalap Indonesia, galanga dan Emmanuel. Tiga sopir truk lainnya yang Peerapong Loiboonpeng (Thailand), Soichiro Minamimoto (Jepang) dan Daniel Kasma Bin Kasmayudin (Malaysia). Sehubungan dengan kesempatan langka yang galanga yang mengaku tidak menunggu.

“Dari awal saya telah berbicara kepada tim, yang adalah co VR46 Academy dan lima Asia Road Racing 250 disekolahin di VR46 Academy. Itu semangat seperti bagi saya, saya akan pergi,” kata galanga kata Liputan6. com SCTV bangunan menara.

Kedua pemimpin tidak dapat diharapkan untuk segera bergabung VR46 itu. Rencananya, mereka akan menjadi judul Italia, 30 Juni 2016. Menurut Rossi, galanga Selama akademi, mereka ditempa melalui berbagai program pelatihan. Mulai Daria dirt track balapan di sirkuit dan stabilisasi mental.

Masalah dengan ini, lima pembalap muda mencoba untuk R3dan sirkuit YZ250F YZF-permanen dan melakukan dirt track di Motoranch. “Kami tidak tahu menggunakannya kemudian seperti apa. Jadi ya dalam persiapan kami untuk pelatihan D-Track dan juga pelatihan di Sentul lebih sering,” kata Emmanuel.

Mengendarai sepeda motor D-Track mungkin senjata rahasia memang, mengembangkan kemampuan untuk bersaing dengan Rossi di MotoGP. Meskipun berbagai jenis naik sepeda di MotoGP, melahap trek dirt track terbukti sangat berguna dalam Ross fokus pada jalan.

Peek sensasi Training Academy VR45 Valentino Rossi di atmosfer melalui video di bawah ini:

Â


Related Posts