New Star Portugal Theft Kasus terkena Umur

Liputan6.com, Paris – gelandang Portugal Renanto Sanches salah satu pemain agenda Yanga, Piala Eropa 2016 berkat gemilanganya penampilan. Tapi siapa sangka, di Portugal, angka tersebut cenderung menyebabkan Sanches perdebatan panas.

Launch 101 gol besar , Portugal secara terbuka mempertanyakan Sanches usia sebenarnya. Banyak yang meragukan Sanches sebenarnya berusia 18 tahun.

Keraguan dibesarkan terutama di kamp Sporting Lisbon, klub yang menjadi saingan Benfica, yang menjadi klub bermain Sanches sebelum pindah ke Bayern Munich di awal musim ini. Presiden Sporting Lisbon, Bruno de Carvalho bahkan meminta Sanches Rumah Sakit Amadora memeriksa catatan kelahiran.

surat kabar nasional Journal de Noticias tidak pernah berusaha untuk menyelidiki kasus ini. Setelah penyelidikan, ternyata bahwa sebenarnya tanggal Sanches kelahiran yang tercatat di akhir perceraian orangtuanya.

Sanches ayah pindah ke Prancis, lima bulan setelah Sanches lahir. Akhirnya, setiap proses pendaftaran baru bisa dilakukan dalam lima tahun kemudian, ayah Sanches kembali ke Portugal.

yang terkait dengan hal ini, Sanchez bersikeras dia sangat kecewa. Menurut dia, berita ini tidak menunjukkan rasa hormat untuk dia dan Benfica.

“Banyak orang tidak menghormati saya dan berita Benfica. Kami memiliki internet dan tv di rumah dan kami mendengar berita setiap hari,” kata Renanto.

Renato Sanches adalah berusia 18 tahun. Gelandang berambut gimbal lahir pada 18 Agustus 1997.


Related Posts